Meski Berlumuran Darah, Enrique Iglesias Tetap Lanjutkan Konser

Meski Berlumuran Darah, Enrique Iglesias Tetap Lanjutkan Konser

REINHA.com – Penyanyi asal Spanyol, Enrique Iglesias, mengalami kecelakaan saat menggelar konser di Mexico. Jari-jari tangannya tergilas drone kamera yang sengaja diraihnya untuk mengambil gambar para penggemarnya. Namun yang mengejutkan, pria berusia 40 tahun itu tetap melanjutkan konser meski dengan tangan yang berlumuran darah.

Seperti dilansir Dailymail, 31 Mei 2015, Enrique menggelar konser di hadapan 12.000 penggemarnya pada Sabtu malam lalu di Mexico, konser ini merupakan salah satu dari rangkaian tur yang bertajuk Sex and Love World Tour.

Saat di pertengahan menyanyikan lagu Escape, Enrique meraih drone kamera yang melayang di atas area konser. Ia menyemangati penggemarnya untuk bertepuk tangan dengan meriah, sementara ia berusaha mengarahkan drone kamera agar mengambil gambar dari sudut yang tepat.

Enrique melompat dan meraih drone dengan tangan kirinya. Namun ketika tangan kanannya berusaha menyeimbangkan drone tersebut, tangan kanannya malah teriris putaran baling-baling drone. Terkejut dengan rasa sakit di jarinya, ia melemparkan drone itu ke tanah. Tangan Enrique terluka cukup parah dan mengeluarkan darah yang sangat banyak.

Panitia dan pihak manajemen meminta Enrique untuk menghentikan konser, namun Enrique bersikeras untuk melanjutkan konsernya hingga selesai. Seorang panitia konser bergegas mengikat tangan Enrique dengan kain berwarna putih, namun darahnya tidak berhenti mengalir.

Keputusan Enrique untuk tetap melanjutkan konser, telah membuat semua penggemarnya semakin jatuh hati dengan pria tampan bersuara emas itu. Bagaimana tidak, menurut para penggemar, ketika artis lain menghentikan konser hanya karena masalah kesehatan kecil, Enrique malah bersikeras melanjutkan konsernya.

Tak hanya itu, ia juga membuat gembira para penggemarnya. Ia menggunakan tangannya yang berlumuran darah untuk menggambar bentuk hati/love di t-shirt yang dikenakannya. Mengerikan, namun apa yang dilakukannya malah menarik simpati dari ribuan penggemarnya. (rsn-reinha)