Model Victoria Secret Jadi Kekasih Baru Miley Cyrus?

Model Victoria Secret Jadi Kekasih Baru Miley Cyrus?

REINHA.com – Mantan penyanyi cilik di Hanna Montana kembali membuat heboh para penggemarnya. Dikabarkan penyanyi “We Can’t Stop” ini berpacaran dengan sesama jenis. Miley tertangkap kamera saat sedang keluar dari sebuah hotel mewah di New York City bersama kekasihnya pada sabtu pagi.

Stella Maxwell adalah wanita yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Miley Cyrus. Model dari Victoria Secret ini keluar bersama-sama dengan Miley Cyrus yang pada saat itu menggunakan celana olahraga abu-abu dan bergaris hitam putih, sedangkan Stella menggunakan jeans biru muda dan rompi putih.

Model Victoria Secret Jadi Kekasih Baru Miley Cyrus?

Seperti dilansir Mirror (21/06/2015), Miley dan Stella pertama kali bertemu saat Stella mengikuti pemotretan bersama Miley. Sejak itu hubungan mereka dikabarkan sangat dekat.

“Mereka berpegangan tangan, berpelukan dan keduannya begitu nyaman” menurut seorang sumber yang berhasil diwawancarai surat kabar New York Daily.

Kehidupan cinta Miley dengan Patrick Schwarzenegger dikabarkan kandas pada bulan April lalu, dan belum diketahui dengan jelas apakah berita berpacarannya Miley dengan sesama jenis hanya sensasi saja atau bukan, kita nantikan saja berita selanjutnya. (yct-reinha)