Pacaran Dengan Wanita, Kristen Stewart Sudah Dapat Restu

Pacaran Dengan Wanita, Kristen Stewart Sudah Dapat Restu

REINHA.com – Setelah dua tahun berpisah dengan mantan kekasihnya, Robert Pattinson, kini Kristen Stewart telah menemukan tambatan hatinya, seorang wanita cantik bernama Alicia Cargile. Hubungan mereka bahkan sudah mendapatkan restu dari ibunda Kristen, Jules Stewart.

Seperti dilansir Mirror, 13 Juni 2015, Alicia merupakan asisten pribadi Kristen. Ia sudah dipertemukan dengan Jules, dan Jules mengaku bahwa ia tidak merasa keberatan dengan kekasih baru Kristen. Baginya kebahagiaan putrinya adalah yang utama.

“Saya sudah bertemu dengan pacar baru Kristen. Saya menyukainya. Bagaimana mungkin saya tidak menerimanya, dia seorang gadis yang cantik” ucap Jules kepada Sunday Mirror.

Jules yang juga memiliki karir di Hollywood sebagai supervisor skrip, menambahkan: “Saya merasa bahwa orang harus bebas untuk mencintai siapa pun yang mereka inginkan. Saya menerima putri saya mencintai perempuan ataupun laki-laki. Kita semua memilih teman-teman kita dengan bebas sehingga kita harus bebas juga untuk memilih kekasih kita.” (rsn-reinha)