Pimpinan NASA Tegaskan Tidak Ada Alien Di Area 51

Pimpinan NASA Tegaskan Tidak Ada Alien Di Area 51

REINHA.com – Area 51, sebuah tempat rahasia untuk penelitian dan pengujian fasilitas militer Amerika Serikat, selama ini menyimpan begitu banyak misteri. Tempat rahasia yang terletak di gurun Navada itu dipercaya oleh banyak orang merupakan tempat terjalinnya perjanjian kerjasama antara Alien dengan manusia bumi.

Banyak orang-orang yang melihat aktivitas aneh di atas langit Area 51. Seringkali terlihat pesawat berbentuk piring yang melayang di langit dan bergerak dengan sangat cepat. Para watchers (penggila mistesi Area 51) percaya bahwa lokasi itu tidak hanya digunakan sebagai pusat penelitian dan pengujian senjata militer, tapi juga sebagai pusat penyelidikan Extraterestrial dan UFO.

Namun baru-baru ini salah seorang pimpinan NASA kembali menegaskan bahwa Area 51 memang benar ada, tapi disana sama sekali tidak ada Alien atau UFO. Mayor Charles Bolden Jr Frank membuat pernyataan tersebut saat berbincang dengan seorang siswa sekolah dasar, Carmen Dearing, 10 tahun, dalam program televisi, Hot Seat.

Pimpinan NASA Tegaskan Tidak Ada Alien Di Area 51

Seperti dilansir Mirror, 19 Juni 2015, administrator NASA itu mengaku ia telah mengunjungi Area 51 namun ia bersikeras itu tidak seperti apa yang banyak orang pikirkan.

“Saya tidak pernah melihat Alien, pesawat ruang angkasa Alien atau apapun yang seperti itu ketika saya berada di sana. Saya pikir karena kerahasiaan penelitian aeronautika yang terjadi di sana membuat orang-orang untuk membicarakaan tentang keberadaan Alien di sana” ucapnya.

” Hari ini kita tahu bahwa ada ribuan, jika tidak jutaan planet lain, banyak yang mungkin sangat mirip dengan bumi kita sendiri. Saya percaya bahwa kita suatu hari nanti akan menemukan bukti bahwa ada kehidupan lain atau bentuk-bentuk lain dari kehidupan, jika tidak di tata surya kita maka di dalam miliaran sistem tata surya di alam semesta ini” lanjutnya. (rsn-reinha)