Restoran Inggris Hadirkan Hewan Terjelek Di Dunia

Restoran Inggris Hadirkan Hewan Terjelek Di Dunia

REINHA.com – Tuhan menciptakan hewan dengan bentuk yang berbeda-beda dan unik, namun pernahkah Anda melihat hewan terjelek didunia? Blobfish, ikan lembek berwarna merah jambu ini dijuluki sebagai hewan terjelek di dunia, dan kini hewan ini akan ditampilkan di restoran Inggris.

Barry, Lorcan dan Lady Swift, tiga ekor ikan blobfish yang berasal dari laut Australia ini akan hadir di Inggris. Blobfish Cafe sedang dibangun dengan aquarium kaca raksasa yang besar menampilkan trio Blobfish tersebut.

Dengan terkulai hidung raksasa dan kulit berlendir merah jambu, Blobfish tidak pernah memiliki senyum di wajahnya. Tidak salah jika mereka disebut hewan terjelek di dunia. Blobfish memang sangat aneh dan mirip seperti Cameo di alien Men In Black 3.

Restoran Inggris Hadirkan Hewan Terjelek Di Dunia

Pengunjung yang datang bisa melihat langsung dan begitu dekat dengan trio ini. “Untuk pertama kalinya di Inggris”, tweet pendiri Blobfish Cafe, yang telah meluncurkan situs dan halaman Twitter.

Menurut laporan yang didapat, Blobfish cafe akan dibuka di tahun 2016. Juru bicara untuk Blobfish Cafe ini menambahkan “musim panas mendatang, kami bangga menjadi pembukaan yang pertama di akuarium pop-up dunia”.

“Selama 18 bulan terakhir kami telah bekerja sama dengan beberapa top ahli biologi kelautan di dunia untuk memahami bagaimana kita dapat mengangkut mereka dan membuat merasa nyaman di rumah mereka yang baru, dan kerja keras kami ahirnya terbayarkan” (yct-reinha)