X

Tuna, Anjing Jelek Dengan Jutaan Penggemar

Tuna, Anjing Jelek Dengan Jutaan Penggemar

REINHA.com – Tuna, seekor Chihuahua kurus dengan gigi depan yang mencuat keluar mendapat ketenaran setelah foto-fotonya beredar di dunia maya. Ia dijuluki sebagai salah satu anjing terjelek di dunia, namun hal itu malah membuatnya mempunyai jutaan penggemar, bahkan para selebriti dunia menyukainya.

Tuna merupakan anjing peliharaan seorang wanita muda Amerika, Courtney Dasher. Courtney mengaku bahwa ia memelihara Tuna setelah ia tanpa sengaja menemukan anjing itu terbuang di usianya yang baru empat bulan pada tahun 2010.

Setahun kemudian Courtney mulai mengupload foto-foto Tuna di media sosial. Banyak orang yang berkomentar betapa jeleknya anjing itu. Tuna juga menarik perhatian setiap kali Courtney mengajaknya keluar rumah. Orang-orang akan berhenti untuk memperhatikan Tuna.

Seperti dilansir Mirror, 18 Juni 2015, pada tahun 2012, Courtney membuat homepage Instagram khusus Tuna dengan judul ‘Tuna Melts My Heart’. Tak lama setelah itu, bintang Hollywood Reese Witherspoon menjadi follower Tuna, dan ia mendesak penggemarnya untuk ikut menjadi follower Tuna.

Kini Tuna memiliki follower di Instagram sebanyak lebih dari 1,3 juta follower. Selain Reese Witherspoon, ada sejumlah selebriti dunia yang ikut menjadi follower Tuna, seperti Ariana Grande, Hilary Duff dan Georgia May Jagger. Ia juga telah mempunyai produk fashioan dan autobiografi miliknya sendiri. (rsn-reinha)

Categories: BERITABerita Dunia
Tags: AmerikaAnjing LucuInstagramMedia Sosial