Warga Desa Di China Hukum Pencuri Anjing Dengan Sadis

Warga Desa Di China Hukum Pencuri Anjing Dengan Sadis

REINHA.com – Pencurian anjing yang seringkali terjadi di China, ternyata membuat geram banyak warga di desa Shaping, Yizhang County, Provinsi Hunan. Pada hari Selasa yang lalu, warga berhasil memergoki dua orang pencuri anjing di desa tersebut. Warga yang marah kemudian menangkap dan menghukum kedua pencuri anjing itu dengan sadis.

Drama penangkapan pencuri anjing dimulai pada Selasa pagi sekitar pukul 07:00. Warga menangkap basah dua orang pencuri anjing yang sedang beraksi di desa mereka. Pencurian seringkali terjadi di desa tersebut, dan warga yakin anjing-anjing mereka dicuri untuk dijual dagingnya.

Dua orang tersebut ditangkap oleh warga yang marah dan menjadi sasaran pemukulan brutal selama sembilan jam. Mereka tidak hanya dipukuli, mereka diikat di tiang dan seekor anjing mati hasil curian mereka diikatkan di leher mereka.

Warga Desa Di China Hukum Pencuri Anjing Dengan Sadis

Seperti dilansir Dailymail, 5 Juni 2015, saat polisi tiba di lokasi, mereka menemukan sejumlah besar warga desa masih memukuli pencuri. Polisi, yang mencoba menenangkan warga dan membawa dua pencuri itu, malah balik mendapat serangan dari warga. Warga menyerang polisi dengan benda logam dan batu-batu, mereka juga merusak mobil patroli.

Warga merasa tidak rela jika dua pencuri hasil tangkapan mereka, harus dibawa oleh polisi. Untuk itu sebagai gantinya, mereka menuntut kompensasi sebanyak 1 juta Yuan baru polisi boleh membawa kedua pencuri tersebut.

Meski diserang oleh warga, polisi tidak melawan dan tetap berusaha menenangkan warga. Polisi akhirnya berhasil membawa kedua pencuri itu ke kantor polisi. Kini keduanya ditahan selama kasus diselidiki. (rsn-reinha)