Zayn Malik Kembali Bergabung Dengan One Direction?

Zayn Malik Kembali Bergabung Dengan One Direction?

REINHA.com – Directioners dikejutkan dengan kabar yang berhembus yaitu kembalinya Zayn Malik sebagai anggota boyband One Direction. Kabar yang menggembirakan bagi para fans yang merindukan kembalinya Zayn Malik ke One Direction (1D).

Kabar berita Zayn Malik akan bergabung kembali, hastag #zayniscomingback menjadi treding topik di media sosial Twitter. Mendengar berita tersebut jelas membuat para Directioners (sebutan Fans 1D) bingung dan mencari tahu kabar kebenaran tersebut.

Setelah berita ini terkuak para fans juga langsung menanyakan mengenai kebenaran kabar tersebut, namun kabar kembalinya Zayn Malik ke One Direction dibantah oleh salah satu sumber yang mengaku dekat dengan Personil One Direction saat wawancara dengan Gossip Cop.

Pada saat ditanyakan kebenaran, sumber tersebut menyebutkan kalau kabar yang mereka dengar adalah tidak benar dan belum ada terpikirkan kalau jebolan The X-Factor Inggris itu akan bergabung dengan boyband yang telah melambungkan namanya di dunia industri musik.

“Zayn tidak kembali ke 1D,” ucap sumber tersebut seperti dilansir Gossip Cop, Senin (15/6/2015).

Zayn Malik telah memutuskan hengkang sejak Maret lalu. Keputusan hengkang Zayn Malik memang sangat disayangkan, dan keluarnya Zayn Malik disampaikan lewat akun Facebook resmi dari One Direction. So, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari 1D. (dtk/yct-reinha)