75 Tahun Menikah, Pasangan Ini Meninggal Berpelukan

75 Tahun Menikah, Pasangan Ini Meninggal Berpelukan

REINHA.com – Kisah cinta sejati memang membuat banyak orang iri dan berharap memiliki cinta sejati. Seperti kisah cinta sejati dari pasangan ini. Kakek dan nenek ini telah hidup bersama sebagai suami istri selama 75 tahun dan di usia mereka yang telah senja mereka meninggal dunia di hari yang sama sambil berpelukan.

Jeanette (96) dan Alexander Toczko (95) memiliki lima anak dan tinggal di San Diego, California, Amerika Serikat. Kesehatan pria mantan veteran ini menurun setelah beberapa minggu lalu mengalami patah tulang di pinggul pada musim gugur dan membuat dia harus berbaring di tempat tidurnya, sedangkan istri tercinta juga mengalami kesehatan yang tidak baik.

Setelah kepergian suami beberapa jam kemudian istrinya pun meninggal di tempat tidur sambil menggenggam tangan sang suami dan berpelukan. Kisah ini mirip seperti adegan film The Notebook tahun 2004.

Pasangan ini menikah pada tahun 1940 setelah delapan tahun menjalin kasih. Toczko bergabung dengan Angkatan Laut Amerika sebagai operator telegraph, kemudian mereka pindah ke New York bersama keluarganya. (yct-reinha)