Action Park Hadirkan Water Slide Terpanjang Di Dunia

Action Park Hadirkan Water Slide Terpanjang Di Dunia

REINHA.com – Sebuah wahana air di Action Park, New Jersey, Amerika Serikat, telah meresmikan wahana air ‘water slide’ terpanjang di dunia. Pastinya para pengunjung wahana ini akan dapat merasakan pengalaman yang jauh lebih menegangkan dibandingkan water slide ukuran normal.

Water slide ini memiliki lebar sekitar 2 meter, dengan panjang 609 meter. Dibutuhkan sekitar 4.500 liter air yang digerakkan dengan 2 generator dan 15 blower. Untuk mengarungi water slide ini dibutuhkan waktu 60 hingga 90 detik.

Pihak Action Park telah membagikan berita gembira tentang pembukaan wahana air tersebut lewat akun Tweeter mereka. Tak hanya itu mereka juga membagikan gambar-gambar yang diambil saat proses pembuatan hingga hasil akhirnya.

Seperti dilansir Mirror, 10 Juli 2015, rencananya perwakilan dari Guinness Book of World Records akan hadir pada hari Jumat mendatang, untuk memverifikasi status wahana air tersebut sebagai water slide terpanjang di dunia.

Jika water slide tersebut masuk, maka water slide Action Park akan menyusul kesuksesan dari ZeroG, yang mendapatkan gelar sebagai water slide tertinggi di dunia dan juga water slide dengan dua kali bagian yang berputar. (rsn-reinha)