Anak Kecil Ini Hidup Di Kandang Babi

Anak Kecil Ini Hidup Di Kandang Babi

Anak Kecil Ini Hidup Di Kandang Babi

REINHA.com – Seorang anak merupakan buah cinta dari ayah dan ibunya, mereka seharusnya hidup di tempat yang layak dan mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya. Namun anak laki-laki yang baru berusia 7 tahun ini mendapat perlakuan yang sangat kejam, ia hidup di kandang bersama babi peliharaan orang tuanya.

Liu Hongbo, 7 tahun, ditemukan oleh pekerja sosial yang datang ke rumahnya di kota Fangyu, Henan, China. Anak yang malang itu hidup dengan kondisi yang sangat mengenaskan di dalam kandang babi,, bersama sekelompok babi. Tidak hanya kotor dan bau seperti babi, ia bahkan tidak bisa berbicara layaknya anak manusia.

Anak itu sangat kotor, tubuhnya dipenuhi oleh kotoran babi. Ada banyak memar dan luka di sekujur tubuhnya. Tetangga mengatakan bahwa anak itu seringkali terdengar menangis, yang diduga karena dipukuli oleh ibunya.

Seperti dilansir Dailymail, 7 Juli 2015, rumor yang beredar mengatakan bahwa keluarga tersebut memiliki 4 orang anak, namun ketiga dari mereka meninggal karena ditelantarkan, sedangkan anak ke empat, tinggal di dalam kandang babi dan diperlakukan seperti hewan peliharaan.

Ketika ditemukan, ia tidur di luar pada tumpukan pakaian di kandang babi kosong dan “mengendus seperti babi”. Sayangnya pekerja sosial tidak dapat membawanya pergi karena mereka perlu izin dari pejabat kota sebelum untuk campur tangan rumah tangga orang lain.

Anak itu tampaknya tidak dapat berbicara. Namun para ahli percaya, jika dimasukkan ke dalam lingkungan yang normal, dia masih bisa belajar untuk berbicara dan memiliki kehidupan yang normal. Kini anak itu telah dikirim untuk tinggal bersama bibinya dan akan dirawat di rumah sakit setempat untuk pemeriksaan fisik. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.