Anak Kecil Ini Menangis Meminta Ayah Berhenti Merokok

Anak Kecil Ini Menangis Meminta Ayah Berhenti Merokok

REINHA.com – Sebuah permohonan tulus seorang anak kecil pastinya akan meluluhkan hati siapapun yang melihatnya. Itulah yang dilakukan seorang anak laki-laki balita yang menangis sambil memohon ayahnya untuk berhenti merokok dan minum-minuman keras.

Dalam video berdurasi 35 detik, seorang ayah merekam anaknya yang sedang menangis, anak it uterus menerus menyeka tepi matanya dengan busa. Ketika ditanya kenapa ia terus menyeka matanya, anak itu mengatakan bahwa semua air keluar dari matanya.

Ayahnya mendesak bertanya kenapa ia menangis, anak itu menjawab dengan sebuah kalimat yang memilukan, “Jangan mati, Ayah!”. Ayah kembali bertanya untuk menegaskan permohonan anaknya, “Jadi kamu ingin aku berhenti merokok dan minum?” si anak itu menjawab ‘ya’.

Seperti dilansir Dailymail, 14 Juli 2015, dalam pemikiran anak itu, ayahnya akan mati jika ia terus menerus merokok dan meminum minuman keras.

“Ketika anak Anda memberitahukan sesuatu semacam itu, artinya ada sesuatu” ucap si ayah yang kemudian mengakhiri rekaman video dengan memberi anaknya sebuah pelukan. “Kemarilah, berikan saya cinta” lanjut si ayah, mengakhiri video tersebut.

Ayah asal New Zealand ini kemudian membagikan video lucu anak yang tidak disebutkan namanya itu ke media sosial. Dan hasilnya mengejutkan, dalam waktu 8 jam saja, video tersebut telah dilihat oleh lebih dari 81 ribu kali dan dibagikan sebanyak lebih dari 3.500 kali. (rsn-reinha)