Aneh, Wanita Ini Alergi Terhadap Listrik

Aneh, Wanita Ini Alergi Terhadap Listrik

REINHA.com – Jika seseorang memiliki alergi dengan makanan tertentu, itu bukan hal yang aneh. namun bagaimana jika ada seseorang yang alergi terhadap listrik? Pastinya ini merupakan salah satu alergi teraneh yang pernah ada di dunia.

Jackie Lindsey, 50 tahun, mengklaim bahwa dirinya memiliki Electromagnetic Hypersensitivity (EHS). Wanita asal Inggris ini harus mengenakan pakaian pelindung dan membawa perangkat uji elektromagnetik (EMF) setiap kali pergi keluar rumah, karena ia mengatakan bahwa radiasi Wi-Fi dapat membunuhnya.

Lindsey mengatakan bahwa siapa saja yang menggunakan Wi-Fi atau sinyal ponsel disekelilingnya, dapat menyebabkan dirinya mengalami serangan mirip dengan syok anafilaksis, bahkan serangan ini dapat menyebabkan kematian padanya.

Aneh, Wanita Ini Alergi Terhadap Listrik

Di rumah Lindsey telah membuang semua produk dan perlengkapan rumah tangga yang menggunakan listrik. Ia memilih untuk menggunakan lilin sebagai penerang rumah di malam hari dan kompor gas sebagai pengganti kompor listrik.

Lindsey tidak pernah pergi keluar rumah tanpa pakaian pelindungnya yang berupa setelan baju yang terbuat dari tenunan perak, lengkap dengan kerudung untuk menyembunyikan seluruh tubuh dan wajahnya. Para tetangga mengatakan bahwa ia tampak seperti ‘petani lebah yang tidak waras’.

Seperti dilansir Dailymail, 3 Juli 2015, sayangnya diagnosis ini adalah diagnosis Lindsey sendiri, karena belum ada tim medis yang mengakui adanya alergi semacam ini. Kondisi ini lebih dianggap sebagai masalah kejiwaan daripada gangguan secara medis. (rsn-reinha)