woman-trying-to-find-a-man-who-got-her-pregnant

Ayo Ngaku, Perempuan Ini Gambar Sketsa Wajah Pria Yang Menghamilinya

REINHA.com – Lantaran hamil dan tidak tahu indentitas pria yang menghamilinya, seorang perempuan di New York, Amerika Serikat kebingungan mencari ayah biologis dari anak yang dia kandung.

Cinta satu malam awal dari kejadian yang menimpa perempuan ini, bercinta dengan pria yang tidak dia kenal secara pasti hingga akhirnya dia hamil.

Perempuan yang tak disebutkan namanya ini mengaku sudah mencari pria misterius di lingkungan sekitarnya di East Village, New York. Namun, upayanya berakhir buntu.

Perempuan tersebutpun nekat memasang iklan baris di Craigslist. Perempuan berdarah Amerika-Meksiko itu berharap agar pria yang menghamilinya bisa menjadi bagian dari kehidupan putranya kelak. “Aku harap kamu mau,” tulisnya.

Menariknya, si perempuan itu juga menasang sketsa wajah pria yang konon menghamilinya. Sketsa itu adalah hasil coretan tangannya yang jauh dari gambaran sempurna untuk mengidentifikasi sebuah wajah.

“Saya memang bukan seniman sketsa di kepolisian. Tapi aku pikir ada kemiripan.”

Selanjutnya ia membeber ciri-ciri pria yang menghamilinya. Katanya, pria itu mengaku seorang pengusaha, berwajah Timur Tengah dan berperawakan tinggi.

Yang masih diingat persis oleh si perempuan itu adalah ukuran ‘anu’ alias Mr P si pria misterius. Menurutnya, ukuran Mr P sang pria yang dikencaninya itu sepanjang 6,5 inci.

“Kami bercinta tiga kali,” tulis sang perempuan hamil itu. “Tapi kau menghilang.”

Karenanya ia berharap ada yang mengenali pria dengan ciri-ciri seperti itu. “Dia punya bayi laki-laki yang segera muncul,” tuturnya(mirror/jpn/jmw-onvsoff)