Bagi Wanita Ini Waktu Selalu Berjalan Di tempat

Bagi Wanita Ini Waktu Selalu Berjalan Di tempat

REINHA.com – Seperti kisah Lucy dalam film Hollywood, 50 First Date, bagi Nikki Pegram, 28 tahun, setiap hari adalah hari dimana sebelum ia mengalami kecelakaan. Sudah Sembilan bulan lamanya waktu di dalam hidup Nikki selalu jalan di tempat. Namun tidak seperti kisah fiksi yang berakhir romantis, bagi Nikki hidupnya adalah penderitaan.

Seperti dilansir Mirror, 11 Juli 2015, pada 15 Oktober 2014, Nikki mengalami kecelakaan yang mengacaukan otaknya. Nikki terjatuh dan kepalanya membentur tiang logam. Ia divonis dokter menderita amnesia retrograde, yang membuatnya tidak mampu menampung memori baru di otaknya. (Baca juga: Akibat Kecelakaan, Ingatan Wanita Ini Hanya Satu Hari)

“Setiap hari saya bangun dan saya pikir hari ini adalah 15 Oktober 2014. Saya tidak tahu bahwa sebenarnya sembilan bulan telah berlalu dan kini sudah tahun 2015. Saya adalah kehidupan nyata dari film yang diperankan Drew Barrymore, tapi amnesia tidak menyenangkan dan lucu sebagaimana yang ditampilkan film itu” ucap Nikki.

“Saya merindukan Natal, liburan bersama keluarga dan bahkan ulang tahun saya sendiri. Saya merindukan hidup saya karena saya tidak ingat apa-apa setelah kecelakaan itu. Yang paling menyedihkan, saya telah kehilangan pekerjaan saya” lanjutnya.

Beruntung, ibu satu anak itu memiliki pasangan yang selalu setia menemaninya. Setiap Nikki bangun di pagi hari, Chris Johnston, 39 tahun, akan menghabiskan satu jam bersama Nikki, hanya untuk menjelaskan tentang keadaan yang dialaminya. (rsn-reinha)