Bayi Laki-laki Terjebak Di Mesin Mainan

Bayi Laki-laki Terjebak Di Mesin Mainan

REINHA.com – Sebuah foto yang beredar di Facebook mengejutkan banyak orang. Di foto tersebut terlihat seorang bayi laki-laki yang sepertinya baru berusia beberapa bulan, terjebak di dalam mesin mainan. Entah bagaimana cara ia masuk ke dalam sana, namun sepertinya ia merasa senang berada di antara puluhan mainan.

Seperti dilansir Dailymail, 26 Juli 2015, foto itu diposting oleh Facebook Page dengan nama The LAD Bible Oz, pada hari Minggu siang ini, dengan judul ‘My wife is going to kill me’. Dalam waktu hanya tiga jam, foto tersebut telah mendapat ribuan ‘like’ dan 25 ‘share’.

Entah bagaimana bayi itu bisa masuk ke dalam, namun ia tampak sangat menikmati saat-saatnya berada di antara mainan-mainan tersebut. Banyak orang bertanya-tanya apakah anak itu benar-benar merangkak masuk melalui celah keluarnya mainan, atau ia memang dengan sengaja dimasukkan ke dalam sebagai lelucon. Tapi pastinya foto itu diposting hanya sebagai lelucon.

Dua minggu yang lalu, insiden serupa terjadi di sebuah pusat perbelanjaan Mt Sheridan Plaza, Cairns, Queensland, Australia. Seorang anak laki-laki merangkak masuk ke dalam mesin mainan demi mendapatkan mainan yang diinginkannya.

Namun ia mulai panik dan berteriak ketika ia menyadari bahwa dirinya terjebak di dalam box kaca tersebut. Petugas Mt Sheridan Plaza kemudian berusaha mengeluarkan anak itu, sementara orang tuanya dan sejumlah pengunjung berusaha menenangkan anak itu dari kepanikannya. (rsn-reinha)