Bintangi Film Horror, Lady Gaga Tampil Mengerikan

Bintangi Film Horror, Lady Gaga Tampil Mengerikan

REINHA.com – Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, Lady Gaga, kini mengembangkan karirnya di dunia akting. Pelantun single ‘Bad Romance’ itu akan tampil dalam sebuah film horror seri bertajuk ‘American Horror Story’ yang tayang di Amerika sejak tahun 2011.

Gaga akan kebagian peran dalam salah satu episode dari American Horror Story (AHS) dengan judul ‘Hotel’. Di dalam film seri tersebut dikabarkan Gaga tampil mengerikan terutama di bagian jari tangannya yang dibalut sarung tangan hitam berkilau dengan kuku-kuku tajam berwarna perak.

Teaser dari seri film AHS tersebut sudah dirilis namun belum ada bocoran tentang peran apa yang akan dimainkan Lady Gaga. Jika dengan kuku-kuku mengerikan itu, tampaknya ia akan berperan sebagai monster yang jahat.

“Saya harap kamu merasa ketakutan menonton film ini” tulis Gaga di twitternya ketika video teaser film tersebut dirilis.

Seperti dilansir Mirror, 14 Juli 2015, keikutsertaan Gaga dalam seri film ini berawal dari permintaan Gaga kepada produser AHS, Ryan Murphy. Kepada Murphy, Gaga mengatakan bahwa ia ingin berakting sebagai peran ‘jahat’, dan Murphy memenuhi keinginan Gaga tersebut. (rsn-reinha)