Boneka Minion Selamatkan Nyawa Seorang Anak

Boneka Minion Selamatkan Nyawa Seorang Anak

REINHA.com – Siapa yang tidak tahu Minion? Karakter film yang belakangan ini sangat digandrungi oleh anak-anak tak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia. Boneka Minion yang lucu dan menggemaskan, ternyata telah menyelamatkan nyawa seorang anak perempuan berusia lima tahun di Colorado.

Seorang gadis kecil yang tidak disebutkan namanya, jatuh dari jendela kamar tidurnya di lantai 3, apartemen Colorado Springs. Pada Kamis anak itu sedang bermain di kamar tidurnya, tiba-tiba ia merayap naik ke jendela dan terjatuh.

Anak itu mungkin saja kini sudah meninggal dunia, seandainya ia tidak membawa boneka Minion di dalam pelukannya. Anak itu dilarikan ke rumah sakit akibat menderita patah tulang di bagian tangannya. Anak itu sangat menyayangi bonekanya, ia selalu memeluk bonekanya kemanapun ia pergi.

“Untungnya ketika jatuh dari jendela, anak itu terus memeluk boneka Minion. Boneka itu melindunginya dari benturan saat itu terjatuh” ucap petugas polisi Colorado, seperti dilansir Sky News, 17 Juli 2015.

Karakter Minion, pertama kali muncul sebagai antek-antek penjahat dalam film animasi Despicable Me. Karena menarik begitu banyak perhatian penonton, Minion kemudian dihadirkan dalam film animasinya sendiri berjudul ‘The Minion’ yang baru saja dirilis belum lama ini. (rsn-reinha)