Demi Putrinya, Ibu Ini Ubah Boneka Barbie Jadi Superhero

Demi Putrinya, Ibu Ini Ubah Boneka Barbie Jadi Superhero

REINHA.com – Boneka identik dengan karakter Barbie, Princess, atau bayi cantik berbaju pink, namun seorang ibu asal Melbourne, Australia, bertekad untuk mematahkan persepsi banyak orang tentang boneka. Berawal dari keinginan putrinya mempunyai boneka Black Widow, Rebecca telah mengubah 30 boneka Barbie menjadi boneka superhero.

Rebecca Miller, 32 tahun, awalnya merasa frustasi dengan keinginan putrinya, Abigail, yang baru berusia 3 tahun. Gadis kecil itu sangat menyukai karakter Marvel, terutama Black Widow dalam film The Avengers, dan ia ingin sekali memiliki boneka Black Widow. Rebecca mencari boneka Black Widow di berbagai toko boneka dan mainan anak, tapi tidak mendapatkan yang sesuai dengan keinginan putrinya.

Demi Putrinya, Ibu Ini Ubah Boneka Barbie Jadi Superhero

“Abigail ingin boneka Black Widow, tapi tidak ada di toko-toko boneka di sini. Dan ketika saya mencari secara online, saya menemukan yang termurah dengan harga $ 80. Itu harga yang sangat mahal untuk mainan yang hanya akan dirusakkan oleh seorang balita” ucap Rebecca, seperti dilansir Dailymail, 23 Juli 2015.

Suatu hari saat Rebecca menemani Abigail membeli boneka Thor, ia melihat boneka Sparkle Girlz dengan rambut warna merah. Rebecca membeli boneka itu dan mencoba mengubahnya menjadi Black Widow. Ia membuka pakaian boneka itu, kemudian melukisnya dengan menggunakan cat beraneka warna. Siapa sangka ternyata hasilnya tidak begitu buruk, Abigail menyukai boneka Black Widow hasil karyanya.

Boneka hasil lukisannya kemudian diposting di media sosial, dan ia mendapatkan respon positif. Banyak yang memintanya untuk membuatkan superhero lain dalam versi boneka perempuan, seperti Captain America, Hulk, Thor, dan Ironman. Ia juga mendapat pesanan untuk membuat boneka di luar superhero Avengers, seperti Spiderman, Wonderwoman, Cat Woman, dan Batman.

Kini Rebecca telah membuat 30 boneka dengan berbagai karakter superhero. Ia berharap ke depannya ia bisa menjadikan penemuannya ini menjadi bisnis. Ia yakin boneka ini akan disukai banyak orang karena penggemar superhero tidak hanya anak laki-laki. (rsn-reinha)