Empat Pengiring Pengantin Tewas Dalam Kecelakaan

Empat Pengiring Pengantin Tewas Dalam Kecelakaan

REINHA.com – Empat orang pengiring pengantin tewas dalam kecelakaan mengerikan di Long Island, New York. Sebuah truk menabrak sisi kendaraan yang mereka tumpangi pada hari Sabtu kemarin, pukul 17:30 waktu setempat.

Pengantin, pengiring pengantin dan sejumlah teman saat itu merayakan pesta pernikahan di perkebunan anggur di Long Island. Mereka kemudian menyewa sebuah limousine yang memungkinkan mereka sedikit minum-minum di perjalanan tanpa mengendarai kendaraan sendiri dalam keadaan mabuk.

Namun tak lama mereka meninggalkan kebun anggur, limo tersebut mengalami kecelakaan yang mengerikan. Menurut saksi mata, sebuat truk pick up menghantam setengah bagian limo tersebut. “Kami melihat bagian-bagian tubuh menggantung keluar dari sisi kiri mobil. Mereka tampak seperti gadis-gadis muda” ucap Lynne Lulfs, saksi mata.

Seperti dilansir Mirror, 19 Juli 2015, tiga orang pengiring pengantin tewas di tempat, sementara seorang lainnya meninggal setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Pengantin perempuan dan teman-teman lainnya yang tersisa berada dalam kondisi kritis, sementara sopir limo, dan sopir truk juga terluka.

Kepala Polisi Southold Martin Flatley mengatakan, bahwa supir truk sempat mengerem tepat sebelum tabrakan terjadi. Pria itu berusaha melarikan diri dari lokasi kejadian saat polisi datang. Diduga supir truk saat itu mengemudi dalam keadaan mabuk. (rsn-reinha)