Gajah Muda Ini Menari Breakdance Di Jalan

Gajah Muda Ini Menari Breakdance Di Jalan

REINHA.com – Seekor gajah muda di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan, terlihat sangat berbeda dengan gajah-gajah lainnya. Jika gajah-gajah lain akan berjalan berkelok-kelok dengan anggun untuk menarik perhatian pengunjung, gajah yang satu ini malah menggerak-gerakkan tubuhnya dengan tempo cepat seolah ia sedang menari breakdance.

Gajah muda ini berada dalam kawanan gajah yang sedang berjalan melewati jalan utama menuju tempat peristirahatan Lower Sabie. Tiba-tiba ia melakukan gerakan breakdance saat melihat Graeme Mitchley, 43 tahun, seorang fotografer asal Afrika.

Gajah berukuran tidak terlalu besar itu merendahkan tubuhnya, mengepak-ngepakkan telinganya dan menggeleng-gelengkan kepala. Mirip dengan gerakan menari breakdance. Graeme kemudian mengabadikan keunikan gajah tersebut di kameranya.

Seperti dilansir Dailymail, 19 Juli 2015, menurut Graeme, gajah itu menari bukan untuk menarik perhatian pengunjung, melainkan untuk mengintimidasi dirinya. Graeme merasa gajah itu tidak menyukai kehadiran Graeme di dekatnya.

“Jalan ini sibuk dengan wisatawan lain jadi saya tidak punya banyak ruang untuk manuver, tetapi saya bisa mengatakan bahwa gajah itu tidak senang dengan kehadiran saya. Dia mencoba untuk mengintimidasi saya dengan berbagai gerakan, tapi itu malah terlihat seperti tarian dan membuat saya terhibur. Jika itu gajah besar, saya pasti sudah lari dari sana” ucap Graeme. (rsn-reinha)