Implan Di Bokong Bocor, Wanita Ini Koma

Implan Di Bokong Bocor, Wanita Ini Koma

REINHA.com – Sebagian wanita memang rela melakukan apapun demi mendapatkan penampilan yang lebih baik, namun tetap harus berhati-hati dengan risiko yang mungkin saja terjadi. Jangan sampai terjadi seperti yang dialami wanita ini yang mengalami kebocoran implan bokong saat berolahraga. Kini ia terbaring koma di rumah sakit.

Serena Beuford, 23 tahun, saat itu berolahraga di sebuah gym di Texas, Amerika Serikat. Tiba-tiba Serena menjerit-jerit sambil mengatakan bahwa bokongnya telah hilang. Tak lama setelah itu ia jatuh pingsan, hingga kini ia dalam keadaan koma.

“Saya mendengar suara keras seperti sebuah balon yang pecah, lalu seorang wanita jatuh ke lantai. Dia (Beuford) berteriak-teriak mengatakan kalau bokongnya hilang. Saya tidak tahu apa yang terjadi sampai saya melihat sebuah bokongnya jadi sangat aneh. Paramedis pun segera melarikannya ke rumah sakit,” ujar Jewel, salah satu karyawan gym tersebut.

Kemudian, Jewel juga mengatakan bahwa selama ini Beuford sering memamerkan bentuk bokongnya yang kencang saat berolahraga di gym. Selain itu, masih menurut Jewel, Beuford melakukannya untuk menarik perhatian pria yang sedang latihan di sekitarnya.

Lalu, kakak perempuan Beuford menguraikan bahwa adiknya ini sedang membuat proyek video untuk membuatnya terkenal karena memiliki bokong berukuran 162 sentimeter tersebut. Rencananya, video tersebut akan diunggah di media sosial Instagram untuk mendapatkan atensi publik secara masif.

Kabarnya, Beuford melakukan prosedur penanaman implan bokong itu pada sebuah klinik ilegal dan tidak bersertifikat resmi dari Departmen Kesehatan negara bagian setempat.

Dokter yang sekarang menangani Beuford, memberikan pernyataan bahwa Beuford harus menjalani sejumlah operasi. Pasalnya, implan bokong yang bocor itu telah merusak dubur, usus besar, dan perut bagian bawah. (kmp/rsn/reinha)