ISIS Rilis Video Anak Kecil Eksekusi Tahanan

ISIS Rilis Video Anak Kecil Eksekusi Tahanan

REINHA.com – Seorang anak kecil menjadi algojo dari kelompok teroris ISIS. Setelah sebelumnya ISIS menyebarluaskan foto-foto dan video eksekusi para tahanan, kali ini ISIS merilis video yang menampilkan bagaimana seorang anak kecil mengeksekusi sejumlah tahanan ISIS tanpa terlihat ada keraguan.

Seperti dilansir Dailymail, 15 Juli 2015, di dalam video berdurasi 22 menit tersebut, ISIS telah menunjukkan bagaimana kejahatan mereka telah menyebar ke generasi berikutnya. Bagaimana tidak, seorang anak lelaki yang usianya tidak lebih dari 12 tahun, memegang pistol dan membunuh pria-pria dewasa dengan kejam.

Di dalam video tersebut terlihat bagaimana tahanan ISIS memohon ampunan kepadanya, ketika anak itu mengarahkan pistol ke belakang kepalanya. Namun anak itu seolah sudah tidak punya hati, sama seperti militan ISIS dewasa, menembak kepala tahanan itu tanpa ada sedikitpun keraguan.

Anak itu setidaknya menembak mati dua orang tahanan, di tepi sungai Tigris. Kejadian itu berlangsung di tengah salah satu pembantaian terbesar yang pernah dilakukan oleh Negara Islam fanatik itu sekitar setahun yang lalu.

Pembantaian besar-besaran tersebut dilaporkan telah menewaskan setidaknya sebanyak 1.700 orang. Itu merupakan pembantaian terburuk yang terjadi di Irak selama dekade terakhir. Bahkan lokasi penguburan masal para korban dapat dilihat dari luar angkasa. (rsn-reinha)