Kecelakaan Mobil, Caitlyn Jenner Menjadi Tersangka

Kecelakaan Mobil, Caitlyn Jenner Menjadi Tersangka

REINHA.com – Caitlyn Jenner Cadiilac atau yang kita kenal dengan Bruce Jenner kembali membuat menghebohkan dunia hiburan. Setelah heboh dengan dirinya yang menjadi transgender, kini ia dikabarkan terlibat dalam kecelakaan beruntun pada bulan Februari lalu.

Caitlyn tertangkap kamera saat menabrak bagian belakang mobil Lexus Putih di Malibu, California, Amerika Serikat. Kim Howe, seorang janda berumur 69 tahun ini tewas dalam kecelakaan beruntun tersebut. Tidak lama setelah kejadian kecelakaan ini, muncul rekaman kejadian dan diserahkan ke polisi untuk diproses.

Seperti dilansir Daily Mail, 9 Juli 2015, dilaporkan bahwa anak dari Kim Howe yaitu Dana Redmond dan William Howe mengajukan gugatan pada bulan Mei 2015. Mereka melaporkan Caitlyn akan kematian ibu mereka dalam kecelakaan beruntun tersebut.

Tidak hanya tuntutan dari keluarga Kim Howe, Caitlyn juga berhadapan secara hukum dengan agen Hollywood pada bulan Juni 2015 yaitu Jessica Steindorff. Sampai saat ini belum ada tuntutan pidana untuk Caitlyn. Menurut laporan jaksa, mereka masih akan mempertimbangkan kasus ini. (yct-reinha)