Kisah Dibalik Kue ‘Elsa Frozen’ Yang Mengerikan

Kisah Dibalik Kue ‘Elsa Frozen’ Yang Mengerikan

REINHA.com – Belum lama ini sebuah keluarga di California mengungkapkan kecewaannya setelah kue ‘Elsa Frozen’ yang mereka pesan sebagai kue ulang tahun, datang dengan bentuk tidak sesuai dengan gambaran pada iklan. Kue yang datang menampilkan wajah Queen Elsa yang sangat mengerikan, mirip seperti monster. Namun ternyata ada kisah dibalik kue seram itu.

Seperti dilansir Dailymail, 8 Juli 2015, beberapa hari setelah kue itu menerima begitu banyak ejekan di dunia maya, Lisa Randolph-Gant, wanita yang membuat kue itu pun angkat bicara. Ia mengaku tidak dengan sengaja membuat kue tersebut mengerikan dan tidak sesuai dengan iklan yang dipasangnya di website. (Baca juga: Kue Ultah ‘Elsa Frozen’ Ini Sangat Menakutkan)

“Ya, saya tahu kue itu terlihat sangat berantakan, tapi ada cerita mengapa kue menjadi seperti itu. Sebelum membuat kue pesanan tersebut, nenek saya meninggal. Ibu saya menghibur saya sepanjang hari untuk meredakan kesedihanku. Saya kembali membuat kue dan hanya punya waktu 2 jam untuk menyelesaikan dan mengantarkan kue tersebut” ucap Lisa.

“Saat mengantarkan kue tersebut hujan turun. Kue tersebut tertiup angin dan kehujanan saat saya mengeluarkannya dari truk. Jadi foto yang diposting itu adalah bentuk kue setelah saya mengusap bagian wajah kue dengan handuk kertas” lanjutnya.

Lisa memiliki bisnis kue yang disebut ‘Let’s Make Cake’, foto-foto dari kreasi uniknya seringkali diposting di website atau media sosial. Dia telah membuat sejumlah desain khusus untuk pelanggannya selama bertahun-tahun. Karakter kue ulang tahun yang ia buat, termasuk kue Toy Story, SpongeBob SquarePants dan One Direction. (rsn-reinha)