Kisah Horor Keluarga Fry Mirip Film Paranormal Activity

Kisah Horor Keluarga Fry Mirip Film Paranormal Activity

REINHA.com – Jika Anda penyuka film horor pasti tahu film Paranormal Activity dan The Conjuring. Namun apa jadinya jika kejadian-kejadian menyeramkan di dalam film-film itu terjadi dalam kehidupan keluarga Anda. Kisah yang dialami keluarga ini mirip dengan cerita film Paranormal Activity.

Mereka adalah keluarga Fry dari New Tredegar yang mengatakan telah dianiaya hantu jahat selama berbulan-bulan. Mum Tracey (46) mengatakan kalau ia sering dipukuli di malam hari dan pada saat bangun tubuhnya sudah memar-memar.

Seperti dilansir Mirror (2/7), suaminya Keiron (32) sudah mengeluarkan £100 atau sekitar 1.500.000 rupiah untuk membersihkan rumah mereka dari hantu dan juga membawa pendeta untuk berdoa dirumah mereka.

Kisah Horor Keluarga Fry Mirip Film Paranormal Activity

Ayah dari tiga anak ini mengambil gambar di kamar anak-anak mereka dan melihat seorang anak kecil memakai gaun putih dengan wajah yang biru.

“Kami sedang dianiaya oleh setan”, ucap Kreiron. “Istri saya pergi ke tempat tidur tanpa rasa sakit, namun ketika dia bangun dia sangat kesakitan”,lanjut Kreiron.

Keluarga ini pindah ke perumahan properti Asosiasi pada bulan Juli 2013. (yct-reinha)