LeAnn Rimes Bangkrut Dan Terancam Kehilangan Rumah

LeAnn Rimes Bangkrut Dan Terancam Kehilangan Rumah

REINHA.com – Penyanyi pop, LeAnn Rimes dan suaminya, seorang aktor, Eddie Cibrian, dikabarkan mengalami kebangkrutan dan terancam akan kehilangan rumah mereka. Pasangan selebriti itu memiliki hutang sebesar $ 350.000 atau sekitar 4,5 milliar rupiah, kepada teman mereka, David dan Elizabeth Fradin.

Tiga tahun yang lalu, LeAnn dan Eddie membutuhkan tambahan uang untuk membayar uang muka pembelian rumah mewah yang bernilai $ 3 juta atau senilai 30 milliar rupiah. Uang muka yang harus mereka bayar sebesar $ 550.000 atau sekitar 5,5 milliar rupiah.

Seperti dilansir Mirror, 3 Juli 2015, awalnya mereka mengajukan pinjaman ke bank untuk membayar uang muka tersebut, namun pihak bank menolak permohonan mereka. Mereka akhirnya meminjam kekurangan kepada teman mereka sebanyak $ 350.000.

Sayangnya, jangankan mengembalikan pinjaman uang tersebut, pasangan ini bahkan tidak mampu untuk melunasi cicilan rumah mereka. Mereka mengalami kebangkrutan, awal tahun ini kontrak reality show mereka yang bertajuk ‘LeAnn & Eddie’ dibatalkan karena gagal total di seri pertama.

David dan Elizabeth kemudian mengajukan dokumen hukum untuk mengingatkan teman mereka bahwa mereka memiliki hutang dan belum membayarnya sepeserpun sejak 3 tahun yang lalu. Dokumen tersebut menunjukan bahwa David merupakan penerima kepercayaan dengan bank, yang berarti ia dapat menyita rumah mereka jika mereka tidak melunasi hutang mereka. (rsn-reinha)