Menggemaskan, Anjing Betina Ini Merawat Anak Kucing

Menggemaskan, Anjing Betina Ini Merawat Anak Kucing

REINHA.com – Siapa bilang anjing dan kucing tidak bisa akur, sebagian dari mereka mau menerima perbedaan sehingga bisa hidup dalam kebersamaan dan kasih sayang. Anjing dalmantion ini misalnya, ia mengadopsi dan merawat empat anak kucing lucu yang tidak memiliki induk.

Dalmantian betina ini bernama Lady. Menurut pemiliknya, Jennifer Pogue, Lady memutuskan sendiri bahwa ia akan mengadopsi bayi-bayi kucing itu dan menjaganya dengan penuh kasih sayang. Jennifer memiliki dua anjing dalmantian, Lady dan Louie, keduanya senang bermain dengan anak-anak kucing itu tapi Lady berbeda, ia merawat mereka seolah mereka adalah anaknya sendiri.

Jennifer kemudian merekam saat Lady meringkuk bersama-sama dengan anak-anak kucing itu. Di dalam video tersebut terlihat Lady mengendus dan menyundul dengan lembut tubuh anak-anak kucing, tak beda dengan memperlakukan bayinya sendiri. Jennifer mengupload video tersebut ke YouTube. (Lihat video disini)

“Lady Dalmantian selalu mengasihi semua anak kucing. Kali ini, bagaimanapun, ia telah memutuskan untuk mengambil peran sebagai ibu dari anak-anak kucing itu” deskripsi video YouTube di akun Rumble Viral, seperti dilansir Dailymail, 19 Juli 2015.

Anjing dan kucing yang berbeda saja bisa seperti ibu dan anak. Ini seharusnya menjadi contoh yang baik bagi kita manusia yang dikaruniai akal dan perasaan, untuk tidak saling melukai hanya demi memenangkan ego masing-masing. (rsn-reinha)