Nekat Melompat Ke Sungai, Pria Ini Dimakan Buaya

Nekat Melompat Ke Sungai, Pria Ini Dimakan Buaya

REINHA.com – Tragedi kali ini seharusnya membuat orang waspada terhadap binatang buas yang mengancam nyawa, sebaiknya kita tidak bertindak sembarangan dan tetap mematuhi larangan bahaya. Tommie Woodward, 28 tahun, tewas diserang buaya setelah nekat melompat masuk ke sungai yang dipenuhi dengan buaya, padahal ia sudah diperingati untuk tidak berenang di sungai.

Saat itu Tommie bersama seorang teman wanitanya datang ke sebuah sungai di Burkart Marina, Lousiana, Texas, pada hari Jumat lalu. Mereka hendak berenang di sungai. Namun saat itu terlihat beberapa buaya berenang-renang di sungai.

Tommie sempat mengumpat buaya-buaya tersebut karena telah mengganggu rencananya untuk berenang di sungai. Namun sesaat kemudian ia mengatakan bahwa ia tidak lagi melihat buaya-buaya di sungai dan segera melompat ke sungai.

Nekat Melompat Ke Sungai, Pria Ini Dimakan Buaya

“Dia melepaskan kemejanya dan meletakkan dompetnya. Orang-orang di dekatnya yang melihat segera memberi peringatan untuk tidak melompat, tapi dia mengatakan bahwa tidak ada buaya” ucap Michelle Wright, karyawan Burkart Marina yang melihat langsung tragedi tersebut.

“Ia tetap melompat, saat itu juga buaya-buaya menyerangnya, ia berteriak minta tolong. Tak lama setelah itu saya melihat tubuhnya mengambang di air. Beberapa detik kemudian tubuhnya ditarik lagi ke dalam air, mengambang lagi dan ditarik lagi. Hingga akhirnya ia menghilang” lanjut Michelle.

Rodney Cost, petugas setempat mengatakan bahwa itu terjadi karena Tommie tidak mengindahkan peringatan dari orang-orang di sekitarnya dan juga mengabaikan tanda bahaya yang dipasang di tepi sungai. (rsn-reinha)