Panjat Kereta Barang, Remaja Tewas Tersengat Listrik

Panjat Kereta Barang, Remaja Tewas Tersengat Listrik

REINHA.com – Kyle Bradley, 16 tahun, tewas akibat tersengat listrik di atas sebuah kereta barang. Remaja ini nekat memanjat badan kereta barang untuk menumpang bersama dua orang temannya, seorang remaja laki-laki seusianya, dan seorang remaja perempuan berusia 18 tahun. Kyle tewas sementara kedua temannya dirawat di rumah sakit.

Seperti dilansir Mirror, 12 Juli 2015, insiden tersebut terjadi pada hari Sabtu, 11 Juli 2015 di Wrenthorpe, West Yorkshire, Inggris, sekitar pukul 18:40 waktu setempat. Polisi Transportasi Inggris mengatakan bahwa Kyle dan kedua temannya mengalami kontak dengan kabel jaringan listrik di atas badan kereta api.

Kyle sempat dibawa ke rumah sakit Pinderfields bersama kedua temannya, namun ia dinyatakan telah meninggal sejak di tempat kejadian. Sedangkan teman-temannya hanya mengalami luka ringan dan diperbolehkan pulang setelah pengobatan.

Polisi kini masih menyelidiki kronologis kematian Kyle, namun mereka mengatakan bahwa mereka tidak memperlakukan insiden tersebut sebagai kematian yang mencurigakan. Keluarga Kyle telah meminta kepada polisi untuk menghormati privasi mereka di saat yang sulit ini. (rsn-reinha)