X

Pengikut ISIS Selfie Bersama Mayat Atasannya

Pengikut ISIS Selfie Bersama Mayat Atasannya

REINHA.com – Yassin Salhi, 35 tahun, pengikut ISIS fanatik asal Perancis telah ber-selfie ria bersama atasannya sendiri. Namun sebelum itu, ia telah membunuh atasan di tempat kerjanya dengan cara mencekiknya. Foto selfie tersebut baru-baru ini beredar di akun media sosial milik ISIS.

Pembunuhan tersebut terjadi di sebuah pabrik gas di Perancis. Ia membunuh pria bernama Herve Cornara itu, dengan mencekiknya di area parkir pabrik. Ia kemudian membawa mayat Herve ke gudang untuk mengambil foto mereka.

Setelah itu Yassin memenggal kepala korban dan menggantungkan kepala tersebut di pagar berduri di depan pabrik milik Amerika tersebut. Ia juga memasang dua bendera Islam di kedua sisi kepala korban.

Ia kemudian masuk ke dalam mobil yang sudah ia siapkan dengan berisi bahan kimia yang mudah terbakar. Ia melajukan mobil dalam kecepatan tinggi menuju ke dalam gudang dengan tujuan untuk meledakkan gudang tersebut.

Beruntung tindakannya diketahui oleh seorang petugas, saat ia berusaha membuka botol berisi aseton dalam upaya bunuh diri sekaligus menghancurkan pabrik. Polisi dan tim penyelidik berhasil menangkap Yassin di apartemennya tidak lama setelah mereka menemukan mayat Herve.

Seperti dilansir Dailymail, 19 Juli 2015, kepada polisi Yassin mengakui bahwa ia telah membunuh atasannya sendiri. Ayah dari tiga orang anak itu mengatakan bahwa ia memenggal atasannya karena memiliki masalah pribadi dalam hidupnya, dan ia menyalahkan tempatnya bekerja sebagai salah satu penyebabnya. (rsn-reinha)

Categories: BERITABerita Dunia
Tags: #ISISAmerikaNegara IslamPerancis