Penjual Buah Tampan Hebohkan Warga Taiwan

Penjual Buah Tampan Hebohkan Warga Taiwan

REINHA.com – Seorang pria muda yang bekerja di kios buah di sebuah pasar di Taipei, Taiwan, telah menarik perhatian banyak wanita paruh baya yang berbelanja di pasar tradisional tersebut. Tak hanya itu semenjak foto-fotonya bermunculan di dunia maya, kini ia juga menghebohkan para netizen di dunia maya.

Wang Xianghong, 20 tahun, memiliki tubuh seksi yang sangat digemari kaum hawa. Sejak bekerja di kios buah tersebut, Wang dijuluki sebagai salah satu ‘penarik pelanggan terbaik di dunia’. Menurut Wang, para wanita selalu mendekatinya ketika mereka memilih buah, terutama wanita paruh baya.

Pemilik kios buah, Chen, mengatakan bahwa Wang adalah teman anaknya di sekolah dasar. Ia menawarkan diri untuk membantu karena ia kekurangan biaya. Wang kemudian dipekerjakan di kios buah itu empat kali dalam seminggu.

Penjual Buah Tampan Hebohkan Warga Taiwan

Sekalipun Wang kini menjadi selebriti di pasar tersebut, Chen mengatakan bahwa tidak terjadi peningkatan omset di kiosnya. Alasannya, karena penjualan di kios tersebut sudah berjalan dengan baik sejak sebelum Wang bekerja disana.

Wang kini masih menjalani pendidikan tahun terakhir di universitas, dan berencana untuk bergabung di militer setelah lulus nanti.

Setelah menjadi selebriti di pasar dan di dunia maya, Wang telah masuk dalam serangkaian anak muda yang menarik perhatian masyarakat. Sebelumnya, dua orang pria muda, Chen Yi-ting dan Yu Sheng-lun, yang juga bekerja di pasar telah menghebohkan Taiwan dengan tubuh fit mereka. Dan seorang wanita cantik, Farung, dijuluki sebagai ‘Pork Princess’ karena bekerja sebagai pemotong daging babi. (rsn-reinha)