Pria Ini Telah Membunuh 20.000 Buaya

Pria Ini Telah Membunuh 20.000 Buaya

REINHA.com – Mick Pitman, 57 tahun, telah menghabiskan seumur hidupnya dengan memburu dan membunuh buaya. Selama 37 tahun berprofesi sebagai pemburu buaya, Mick telah membunuh lebih dari 20.000 buaya di seluruh dunia.

Seperti dilansir Dailymail, 23 Juli 2015, pria asal Northern Territory, Australia, ini merupakan pemburu buaya generasi kedua, setelah ayah tirinya, Jerman Jack. Jerman dikenal sebagai pemburu buaya hebat setelah menangkap empat ekor buaya besar. Namun rekor Jerman kini dikalahkan oleh putranya sendiri yang telah memburu dan membunuh lebih dari 20.000 selama masa profesinya.

Pria Ini Telah Membunuh 20.000 Buaya

Berbeda dengan pemburu buaya lainnya, Mick tak hanya berburu tapi juga ingin mendidik masyarakat tentang bagaimana berburu buaya dengan benar. Ia menerapkan teknik membunuh buaya dengan cara yang paling manusiawi. Setelah membunuh buaya tangkapannya, Mick akan menyisihkan waktu satu menit untuk duduk di depan buaya mati dan berdiam dalam keheningan.

Meskipun menghadapi binatang buas berukuran besar, Mick hanya pernah membawa satu orang pendamping untuk membantu dia. Mick mengaku tidak mengerti kenapa pemburu buaya lainnya harus membawa seluruh tim bersama-sama ketika mengintai buaya.

Baru-baru ini Mick telah menangkap buaya terbesar sepanjang karirnya, seekor buaya dengan panjang hampir 5 meter. Untuk menangkap buruan tersebut, ia telah menghabiskan waktu selama empat minggu untuk mengintai, sebelum akhirnya menembak pistol sebanyak dua tembakan di leher belakang monster itu. (rsn-reinha)