Psy Mengalami Kecelakaan Mobil

Psy Mengalami Kecelakaan Mobil

REINHA.com – Penyanyi asal Korea Selatan, Psy, dikabarkan mengalami kecelakaan saat mobil Rolls Royce yang dikendarainya, bertabrakan dengan sebuah bus di persimpangan jalan di China. Psy sedang dalam perjalanan untuk menghadiri pesta peluncuran sebuah bar baru di China.

Seperti dilansir Mirror, 16 Juli 2015, Psy dikabarkan sedang mengemudi di Hangzhoe, dari bandara di Zhejiang menuju ke hotel pada Kamis sore. Tiba-tiba mobil merah stylish-nya itu menabrak sebuah bus, membuat mobil Psy rusak.

Menurut publikasi dari Rakyat China, tdak ada yang terluka dalam jecelakaan itu. Dikatakan bahwa saat itu, Psy terlihat turun dari mobil dan membersihkan jalan di depan mobilnya yang rusak.

Bintang yang menjadi sensasi internasional dengan hit-nya Gangnam Style, yang terungkap tahun lalu sebagai video yang paling banyak dilihat di YouTube. Lagu ini telah mengumpulkan lebih dari 2,3 MILIAR view sejak diunggah pada Desember 2012.

Lagu tersebut menghantam tempat teratas di UK Singles Chart, namun gagal meraih nomor satu di tangga lagu Amerika Serikat dan harus berada di tempat kedua. Psy berusaha melanjutkan kesuksesannya dengan hit Gentleman pada tahun 2013 dengan Gentleman. Namun kali ini tidak berhasil masuk ke UK Top 10. (rsn-reinha)