Sekelompok Cheetah Bersantai Di Atas Mobil

Sekelompok Cheetah Bersantai Di Atas Mobil

REINHA.com – Kemanakah liburan Anda tahun ini? Mungkin lokasi ini bisa menjadi salah satu lokasi liburan yang menyenangkan dan juga menegangkan. Turis asal Irlandia ini adalah salah satu turis yang datang ke Kenya dan berlibur di tempat yang cukup ekstrim yaitu Masai Mara, Kenya.

Disana Anda akan merasakan tantangan, karena disana kita akan melihat hewan sejenis kucing liar yaitu Cheetah. Seorang turis asal Irlandia Mickey Mc Caldin sangat terkejut, ketika seekor Cheetah melompat ke mobil yang mereka tumpangi. Namun ia juga menikmati kehadiran Cheetah tersebut dan mengabadikannya dengan berfoto.

Sekelompok Cheetah Bersantai Di Atas Mobil

Awalnya Cheetah tersebut hanya melihat Mickey MC Caldin, namun tiba-tiba dia melompat dan menghampiri turis Irlandia tersebut. Mic mencoba tetap tenang namun sangat terlihat kekhawatiran dari wajahnya. “Ini tidak seperti kucing lokal, Anda tentu tidak ingin ini”, ucap David.

Seperti dilansir Daily Mail, 9 Juli 2015, David, 62 tahun, dari Mombasa, Kenya, mengatakan, bahwa Ia telah tinggal di Kenya, namun selama hidup saya belum pernah melihat yang seperti ini, sangat menakjubkan.

Ada lebih lima ekor Cheetah yang mendekati mobil tersebut. Para Cheetah sangat menikmati kehadiran mobil tersebut, mereka duduk dengan santai dan tidur di atas kap mobil. (yct-reinha)