Setelah Selfie Bareng, Wanita Ini Diserang Bison

Setelah Selfie Bareng, Wanita Ini Diserang Bison

REINHA.com – Pengunjung kebun binatang seharusnya memiliki intuisi mana binatang yang aman untuk diajak berfoto bareng mana yang tidak. Jangan seperti wanita asal Mississippi, Amerika Serikat ini, ia berselfie ria bersama anak perempuannya dan seekor bison. Marah, bison itu malah mengejarnya dan melemparkannya menggunakan tanduk.

Kejadian tersebut terjadi di Yellowstone National Park, Yellowstone, Amerika Serikat. Saat itu Brandi Burgess, 43 tahun, datang ke kebun binatang pada hari Selasa yang lalu bersama anak perempuannya. Mereka mendatangi bison untuk mengambil foto selfie bersama hewan besar tersebut.

Mereka berhasil mendapatkan gambar yang mereka inginkan, tapi tak lama setelah mengambil gambar, bison yang berada sekitar 6 meter di belakang mereka tiba-tiba mengejar. Dua wanita tersebut berusaha melarikan diri, namun bison tersebut bergerak lebih cepat, menabrakkan tanduknya ke arah Brandi hingga ia jatuh terlempar.

Seperti dilansir Dailymail, 24 Juli 2015, beruntung bison tidak melakukan serangan lanjutan, Brandi hanya mengalami luka ringan. Ia segera dibawa ke klinik di area kebun binatang oleh orang-orang yang melihat kejadian tersebut.

Dalam sebuah pernyataan, Colleen Rawlings, pejabat setempat mengatakan: “Keluarga itu mengaku telah membaca peringatan untuk tidak terlalu dekat dengan satwa liar, tapi mereka melihat orang lain yang dekat dengan bison, sehingga mereka pikir akan baik-baik saja. Wanita ini beruntung bahwa luka-lukanya tidak lebih parah”

Serangan yang menimpa Brandi dilaporkan merupakan serangan ke lima yang terjadi dalam setahun terakhir. Ke empat korban sebelumnya mengalami luka yang lebih serius hingga harus di rawat inap di rumah sakit. Setelah insiden ke lima ini, pejabat taman nasional memberi peringatan keras kepada pengunjung agar tidak di jarak yang terlalu dekat dengan satwa liar di sana. (rsn-reinha)