Temui Kekasih Dunia Maya, Gadis Ini Hilang

Temui Kekasih Dunia Maya, Gadis Ini Hilang

REINHA.com – Jatuh cinta seringkali membuat seseorang lupa diri dan melakukan hal-hal yang pada akhirnya malah membahayakan dirinya sendiri. Seperti yang terjadi pada gadis remaja ini, demi menemui kekasih dunia mayanya, ia melakukan perjalanan ke Afrika Utara.

Rebecca Arthur, 17 tahun, gadis asal Connecticut, Amerika, diam-diam melakukan perjalanan ke Maroko, Afrika Utara, untuk menemui seorang pria yang menjalin hubungan asmara dengannya lewat media sosial Facebook.

Rebecca menipu ibunya dengan mengatakan bahwa ia pergi ke California untuk bertemu dengan seorang temannya pada hari Senin lalu. Padahal saat itu ia naik pesawat ke Maroko. Ibu Rebecca kemudian menghubungi polisi karena ia tidak mendapatkan kabar dari Rebecca hingga hari Rabu.

Hasil penyelidikan polisi menemukan bahwa Rebecca diyakini melakukan perjalanan untuk menemui seorang pria yang dikenalnya di Facebook dengan nama akun Simo El Adala. Di akun Facebook Rebecca, Simo terdaftar sebagai ‘menjalin hubungan’ dengan Rebecca.

“Kami bahkan tidak tahu apakah pria dengan nama tersebut benar-benar ada” ucap Sersan Yeremia Dunn, seperti dilansir Mirror, 10 Juli 2015.

Kini polisi sedang berusaha untuk mencari keberadaan Rebecca di Maroko dan sekitarnya. FBI dan Homeland Security telah diminta untuk membantu polisi di Maroko dalam pencarian gadis berambut pirang tersebut. (rsn-reinha)