Tidak Suka Difoto, Gorila Acungkan Jari Tengah

Tidak Suka Difoto, Gorila Acungkan Jari Tengah

REINHA.com – Hewan yang satu ini tahu benar bagaimana mengungkapkan perasaannya, apakah itu senang atau tidak senang. Entah dari mana ia belajar cara pengungkapan perasaan, seekor gorilla di kebun binatang Bristol, Inggris, mengacungkan jari tengahnya kepada pengunjung yang mencoba untuk mengambil fotonya.

Seringkali bermunculan berita bahwa hewan primata suka bergaya di depan kamera. Ada seekor monyet di kebun binatang Chester, Inggris, yang senang ber-selfie bahkan merebut kamera pengunjung. Ada juga seekor gorila di kebun binatang Jepang yang sangat fotogenik hingga menjadi pusat perhatian para pengunjung. Namun gorila yang satu ini berbeda. (Baca juga: Shabani, Gorila Tampan Pujaan Wanita Di Jepang)

Bob Pitchford, 67 tahun, saat itu berkunjung ke kebun binatang Bristol. Ia melihat seekor gorila dan tertarik untuk mengambil gambarnya. Ia mengeluarkan kamera, namun saat mengambil gambar ia terkejut karena gorila itu membalikkan badan ke arah kamera kemudian dengan sengaja ia mengacungkan jari tengahnya.

“Saat itu saya melihat dia bermain di rumput. Gorila itu pasti mendengar ketika saya mulai menekan tombol kamera karena mengeluarkan suara ‘klik’. Dia kemudian berbalik ke arah saya dan mengacungkan jari tengahnya” ucap Bob, seperti dilansir Dailymail, 14 Juli 2015.

Bob benar-benar tidak menyadari bahwa ia telah mengambil gambar lucu tersebut. Sesampainya ia di rumah dan memeriksa hasil fotonya, ia baru menyadari hal itu. “Saya cukup sering memotret hewan, tapi aku belum pernah melihat yang seperti ini. Gorila benar-benar baik dala mengekspresikan perasaan mereka” lanjut Bob. (rsn-reinha)