Tubuh Pria Ini Ditemukan Di Dalam Perut Buaya

Tubuh Pria Ini Ditemukan Di Dalam Perut Buaya

REINHA.com – Seorang pria yang hanya dikenal dengan nama panggilan Bear, telah berhasil membunuh seekor buaya yang telah memakan seorang pria di sungai Burkat Marina, Lousiana, Texas. Saat perut buaya mati tersebut dibelah, ditemukan sisa-sisa mayat dari pria bernama Tommie Woodward, 28 tahun, yang nekat lompat ke sungai yang penuh buaya.

Pada hari Jumat lalu, Tommie datang bersama seorang teman perempuannya, ia hendak berenang di sungai yang penuh buaya. Ia sempat mengumpat kesal karena terlihat ada beberapa buaya di dalam sungai tersebut. Namun setelah itu ia tetap nekat lompat masuk ke dalam air, dan ia pun menjadi santapan buaya lapar. (Baca juga: Nekat Melompat Ke Sungai, Pria Ini Dimakan Buaya)

Seperti dilansir Sky News, 7 Juli 2015, setelah tubuh Tommie hilang di sungai, Bear mencari buaya yang menyerang Tommie. Bear menelusuri sungai dengan menggunakan perahu kecil, ia kemudian memancing keluar buaya tersebut dengan menggunakan daging ayam sebagai umpan. Saat buaya tersebut muncul, ia menembak kepala buaya tersebut.

“Dia harus mati. Itu yang seharusnya terjadi jika buaya itu membunuh manusia” ucap Bear kepada media lokal Houston Chronicle.

Bear kemudian membelah perut buaya seberat 180 kg itu pada Senin malam. Dan ia menemukan sisa-sisa tubuh Tommie di dalam perut buaya tersebut.

Kapten Rod Ousley dari Departemen Taman dan Margasatwa, Texas, mengatakan bahwa tidak seharusnya Bear mengambil tindakan sendiri dengan menembak mati buaya itu. Ini adalah pelanggaran hukum dan ia akan dikenakan denda hingga $ 500. Namun dalam kasus ini belum jelas apakah aka nada hukuman bagi Bear. (rsn-reinha)