Wanita Ini Donorkan Darahnya Ke Vampir

Wanita Ini Donorkan Darahnya Ke Vampir

REINHA.com – Makhluk penghisap darah yang dikenal dengan nama vampir, selama ini hanya dianggap sebagai mitos atau legenda yang tidak nyata. Namun ternyata ada manusia yang bertahan hidup dengan meminum darah manusia lain seperti vampir. Dan wanita ini rela mendonorkan darahnya untuk mereka.

Florist Blut Katchen, 28 tahun, sudah menghabiskan waktu selama 13 tahun menjelajahi Amerika Serikat untuk secara sukarela mendonorkan darahnya ke pria maupun wanita yang hidup seperti vampir. Wanita asal Louisiana itu di juluki sebagai ‘Black Swan’, seseorang yang memungkinkan orang lain meminum darahnya.

Seperti dilansir Dailymail, 22 Juli 2015, Florist mengaku sudah mengagumi segala sesuatu tentang budaya vampir sejak ia masih sangat muda. Semua itu berawal ketika ia menemukan sebuah buku tentang vampir di dalam koleksi buku kakaknya, dan ia terpesona dengan isi buku itu.

Kini Florist sedang menjadi pendonor bagi Michael Vachmiel, 43 tahun, seorang vampir asal Houston, Texas. Mereka bertemu dua tahun yang lalu di Vampire Ball di Houston, Texas. Mereka melakukan ritual beberapa kali dalam setahun. Michael mengatakan bahwa darah yang diberikan Florist memberinya energi untuk bertahan hidup.

Tidak seperti vampir di film-film, Michael menegaskan bahwa proses yang ia lakukan sangat bersih, aman dan konsensual. Michael akan memotong bagian tubuh Florist sepanjang satu inci, kemudian ia akan meminum darah langsung dari tubuhnya. Michael memiliki alat khusus untuk menarik darah dari tubuh Florist.

“Saya akan mensterilkan area sekitar kulit dengan alkohol, dan menggunakan pencuci mulut sebelum minum, sehingga sangat bersih. Ada beberapa risiko yang mungkin terjadi, tapi saya melakukan sebisa mungkin untuk tetap bersih” ucap Michael. (rsn-reinha)