Wanita Ini Tewas Terjatuh Dari Jembatan Saat Selfie

Wanita Ini Tewas Terjatuh Dari Jembatan Saat Selfie

REINHA.com – Anna Krupeynikova, 21 tahun, dilaporkan terjatuh setinggi lebih dari 120 meter dari sebuah jembatan di Moskow, Rusia. Saat itu Anna bersama teman-temannya mengambil foto di jembatan, dan Anna sedang asik berfoto selfie ketika tiba-tiba ia terjatuh.

Seperti dilansir Mirror, 7 Juli 2015, saat itu Anna pergi keluar bersama teman-temannya dengan menyewa bus wisata untuk merayakan ulang tahun salah seorang temannya. Mereka kemudian jalan-jalan di sekitar Moskow dan mampir ke jembatan untuk mengambil gambar pemandangan ibukota Rusia itu.

Teman-temannya mengatakan bahwa saat kejadian itu, Anna menjauh dari kelompok. Ia berjalan sendiri ke tepi jembatan. Ia bersandar di pagar jembatan sambil mengarahkan kamera ke depan wajahnya. Tiba-tiba tubuhnya melewati pagar dan ia terjatuh ke bawah jembatan setinggi lebih dari 120 meter.

“Ketika kami sampai di jembatan, ia meninggalkan kami untuk mengambil foto selfie. Tiba-tiba saya mendengar teriakan dan seseornag berkata ‘Anna jatuh’. Saya pikir itu adalah lelucon, tapi kemudian saya melihat reaksi dari orang-orang yang langsung mendekati sisi jembatan dan melihat ke bawah” ucap Anton, 19 tahun, salah satu teman Anna.

Media setempat mengatakan, polisi kini sedang menyelidiki apakah Anna dalam keadaan mabuk. Namun teman-temannya mengatakan bahwa mereka tidak meminum-minuman keras, begitu juga dengan Anna. (rsn-reinha)