Aksi Nenek Di Panggung X Factor Buat Para Juri Terkejut

Aksi Nenek Di Panggung X Factor Buat Para Juri Terkejut

REINHA.com – Usia yang sudah senja tidak membuat nenek yang satu ini bersemangat untuk mengikuti audisi ajang pencarian bakat di Inggris, X Factor. Susan Pryce, 60 tahun, membuat para juri X-Factor membelalakkan mata dan ternganga saat wanita tua itu beraksi di atas panggung audisi X Factor.

Seperti dilansir Mirror, 29 Agustus 2015, Susan dengan percaya diri mengikuti audisi ajang pencarian bakat menyanyi yang terkenal ini. Saat ditanya oleh para juri tentang keyakinannya akan lolos audisi, ia dengan mantap mengatakan ia yakin akan lolos audisi. “Saya sudah bernyanyi dalam sebagian besar hidup saya” ucap Susan.

Susan kemudian meraih mikrofonnya dan mulai menyanyikan lagu techno klasik berjudul No Limit, dengan suara melengking yang mengerikan. Hal ini membuat juri, Rita Ora dan Nick Grimshaw, terlihat geli dengan pilihan lagunya.

Namun kedua juri itu berubah terlihat shock ketika nenek bertubuh gempal itu mulai menggoyangkan pantatnya ke arah juri dan penonton, mencoba gerakan ‘twerk’ yang belakangan ini populer. Bahkan dua juri senior lainnya, Simon Cowell dan Cheryl Fernandez-Versini, membelalakkan mata mereka, tidak percaya dengan apa yang mereka lihat. (Lihat videonya disini)

Susan terus bernyanyi sambil menggoyangkan pantatnya dengan percaya diri, sementara itu Simon, Cheryl dan Nick, tertawa melihat aksinya, sedangkan Rita menutupi matanya dengan selembar kertas karena sangat tidak percaya dengan apa yang dilihatnya, seorang nenek bergoyang seperti itu di hadapannya.

Belum diketahui apakah aksi mengejutkan si nenek, berhasil membuat juri meloloskannya ke babak selanjutnya. Namun Susan benar-benar mendapat sambutan meriah dari para penonton, mereka bertepuk tangan dan berteriak menyemangati Susan. (rsn-reinha)