X

Anak Babi Berkepala Dua, Ditemukan Di Depan Kuil

Anak Babi Berkepala Dua, Ditemukan Di Depan Kuil

REINHA.com – Seekor anak babi dengan wujud yang sangat tidak biasa, ditemukan di depan sebuah kuil Buddha di Tianjin, China. Anak babi ini memiliki dua kepala dan tiga telinga, ia nampaknya dengan sengaja telah ditinggalkan oleh pemiliknya di depan kuil tersebut.

Beruntung, babi malang itu diadopsi oleh seorang pria baik hati yang kebetulan lewat dan melihat hewan itu tergeletak tak berdaya di luar kuil. Pria bernama Yang Jinliang itu kemudian merawatnya dengan sangat baik.

Seperti dilansir Dailymail, 28 Agustus 2015, Yang menceritakan tentang peliharaan barunya itu. Ia mengatakan bahwa babi itu tidak hanya sekedar mempunyai dua kepala yang lengkap dengan mata, mulut dan hidung, ia juga bisa menelan makanan dari kedua mulut tersebut.

Namun ia tidak bisa berdiri atau pun berjalan seperti babi pada umumnya, karena tubuhnya tidak mampu menopang berat kedua kepalanya.

Walaupun Yang kini merawat babi tersebut dengan baik, Yang tetap berharap untuk mendapatkan bantuan dari para ahli hewan karena merawat anak babi berkepala dua tidak semudah merawat anak babi biasa.

Pada bulan Juni lalu, seekor anak babi serupa lahir di di Chongqing, China. Namun tidak seperti babi milik Yang, babi tersebut hanya bertahan hidup selama tiga hari saja. (rsn-reinha)

Categories: BERITABerita Dunia
Tags: Anak BabiBabiChinaKuilKuil Buddha