Aneh, Seorang Pria Terjebak Di Dalam Mesin Cuci

Aneh, Seorang Pria Terjebak Di Dalam Mesin Cuci

REINHA.com – Seorang pria asal Lakemba, Sydney, Australia, ditemukan dalam kondisi yang sangat tidak biasa bagi para petugas penyelamat. Pria berusia 22 tahun yang tidak disebutkan namanya itu, terjebak di dalam sebuah mesin cuci top loader di dalam rumahnya sendiri. Entah bagaimana pria itu bisa berakhir di dalam sana.

Seperti dilansir Dailymail, 19 Agustus 2015, petugas penyelamat dari stasiun pemadam kebakaran merasa aneh saat mereka menerima panggilan darurat untuk seorang pria yang terjebak di mesin cuci. Ketika sampai di lokasi, mereka kaget karena menemukan separuh tubuh pria itu, dari pinggang ke kaki berada di dalam mesin cuci dengan tutup atas.

Menurut pengakuan pria itu, ia sudah berada di dalam sana selama tiga jam dan tidak mampu keluar. Ia tidak mau menceritakan apa yang terjadi padanya hingga ia berakhir di dalam mesin cuci, ia merasa aneh dan malu dengan apa yang dialaminya.

Kejadian tersebut terjadi pada 26 Juli 2015 kemarin. Petugas berusaha mengeluarkan pria itu dengan membongkar lapisan luar dan memotong tabung mesin cuci yang terbuat dari stainless steel. Proses tersebut berlangsung setidaknya selama satu jam, sebelum akhirnya pria itu dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Ini jelas merupakan salah satu pekerjaan yang paling tidak biasa yang kami punya. Itu adalah hal aneh yang hanya dilakukan oleh seseorang yang sedang dalam keadaan aneh. Pekerjaan ini menarik karena kami tidak pernah melakukan penyelamatan mesin cuci sebelumnya” ucap salah seorang petugas penyelamat, yang kemudian mengunggah foto-foto pengalaman unik mereka ke page Facebook. (rsn-reinha)