Ayah Simpan Mayat Bayinya Selama Sebulan

Ayah Simpan Mayat Bayinya Selama Sebulan

REINHA.com – Kehilangan darah daging sendiri pastinya membuat orang tua terluka. Namun seorang ayah asal Ohio ini tidak memberitahu siapapun jika ternyata bayi perempuannya yang baru berusia lima bulan telah meninggal dunia. Ia menyimpan mayat bayinya di kamar selama lebih dari satu bulan.

Eric Warfel, dituntut secara hukum setelah terbukti telah menyembunyikan mayat bayinya, Ember Warfel, di dalam kamar selama lebih dari sebulan. Perbuatan Eric baru diketahui setelah seorang pria yang datang ke rumah Eric di Medina, Ohio, untuk memperbaiki TV kabel, melihat mayat bayi itu di atas tempat tidur kamar.

Kepada pihak berwajib, Eric mengakui perbuatannya. Eric mengatakan bahwa bayinya meninggal setelah sempat ia bawa ke rumah sakit. Tidak diketahui penyebab kematian Ember, bayi itu mati mendadak di rumah sakit. Eric kemudian membawa mayat bayinya pulang tanpa mengabari ibu Ember, atau keluarganya yang lain.

Untuk menutupi bau busuk dari mayat Ember, Eric dengan sengaja memasukkan sampah-sampah ke dalam kamar anaknya. Sehingga tidak seorangpun di sekitar rumahnya yang menyadari ada bau busuk dari mayat Ember.

Kini mayat Ember sedang diotopsi untuk mengetahui kebenaran mengapa bayi mungil itu meninggal dunia. Sementara itu Eric akan menjalani persidangan untuk menentukan hukuman atas perbuatannya tersebut. (rsn-reinha)