Burung Merah Ini Dipaksa Menghisap Ganja

Burung Merah Ini Dipaksa Menghisap Ganja

REINHA.com – Sebuah video yang baru-baru ini beredar di dunia maya, menuai kemarahan dari para netizen. Bagaimana tidak, dalam video tersebut terlihat seekor burung berwarna merah terang dengan sebatang rokok yang diselipkan di paruhnya. Bukan hanya itu rokok tersebut berisi ganja.

Seperti dilansir Mirror, 25 Agustus 2015, dua orang pria nampaknya menjadi dalang di balik terbuatnya video ini. Burung tersebut duduk tak bergerak sambil bersandar di cabang pohon, sementara itu terdengar suara tawa kejam dua orang pria ketika burung malang itu mulai kehilangan kesadarannya. (Lihat videonya di sini)

Tidak diketahui jenis burung apa itu, namun beberapa komentar dari netizen mengatakan bahwa penampilan burung itu mirip dengan tokoh game yang terkenal, Angry Bird. Ada kemungkinan burung itu dengan sengaja di semprot dengan cat berwarna merah, sebelum kemudian mereka menyiksanya dengan memaksanya menghisap rokok ganja.

Video tersebut dibagikan di akun Facebook dengan nama ‘All Singapore Stuff’, namun tidak jelas di mana rekaman tersebut diambil dan siapa pelakunya. Ribuan orang telah menonton video tersebut, dan sebagian besar dari mereka menghina tindakan kejam tersebut.

“Orang-orang yang menikmati melakukan ini jelas tidak memiliki hati nurani. Ingatlah bahwa Tuhan selalu mengawasi apapun hal-hal buruk yang kita lakukan untuk semua makhluk ciptaan-Nya” tulis salah seorang pengguna Facebook. (rsn-reinha)