Dilempar Ke Kolam Oleh Ayahnya, Anak Ini Meninggal

Dilempar Ke Kolam Oleh Ayahnya, Anak Ini Meninggal

REINHA.com – Seorang gadis kecil berusia tiga tahun, mendapatkan perlakuan buruk dari ayahnya. Gadis kecil yang tidak disebutkan namanya itu dilemparkan beberapa kali ke dalam kolam renang oleh ayahnya sendiri. Anak perempuan itu akhirnya tenggelam dan meninggal dunia setelah kehabisan nafas.

Perbuatan seorang pria berbadan tegap di kolam renang sebuah hotel di Morelia, Meksiko, terekam kamera CCTV hotel pada 12 Agustus 2015. Di dalam video tersebut terlihat pria itu mengangkat tubuh anaknya kemudian melemparkan anaknya ke kolam, ia lalu turun ke kolam dan menenggelamkan anaknya yang berusaha mencari udara. (Lihat videonya di sini)

Seperti dilansir Dailymail 26 Agustus 2015, pria yang diduga merupakan ayah tiri dari anak itu, mengulangi perbuatannya beberapa kali, sebelum akhirnya melemparkan pelampung ke arah anak itu. Namun anak itu sudah terlalu lemah untuk menjangkau pelampung tersebut.

Ibunya kemudian datang dan menemukan putrinya sudah tidak bernafas. Ia segera membawanya ke rumah sakit, namun dokter menyatakan bahwa putrinya sudah meninggal dunia. Pemeriksaan mengungkapkan bahwa penyebab kematiannya adalah asfiksia mekanik karena tenggelam.

Polisi mengatakan bahwa pria itu, bersama istri dan anaknya, sedang menginap di hotel tersebut. Saat kejadian berlangsung, ibu anak itu masih tertidur di kamar. Ada beberapa orang di kolam renang, namun mereka tidak menghiraukan apa yang terjadi.

Pria itu kini telah ditangkap dan didakwa dengan tuduhan pembunuhan. Dia ditahan di tahanan sementara selama penyelidikan berlangsung. Penyelidikan diduga akan memakan waktu selama berbulan-bulan. (rsn-reinha)