Diputusin Lewat SMS, Wanita Ini Guling-guling Di Jalan

Diputusin Lewat SMS, Wanita Ini Guling-guling Di Jalan

REINHA.com – Saat patah hati seseorang punya cara yang berbeda untuk melampiaskan kesedihan dan kekesalannya, namun wanita muda yang satu ini melampiaskan dengan cara menghebohkan banyak orang. Diputusin oleh kekasihnya lewat pesan singkat, wanita ini menangis histeris sambil berguling-guling di sebuah jalan yang ramai di China.

Seperti dilansir Dailymail, 19 Agustus 2015, wanita itu berguling-guling di jalan sambil berteriak-teriak. Dalam tangisannya, ia mengatakan bahwa kekasihnya baru saja memutuskannya lewat pesan singkat sms. Aksi menghebohkannya itu direkam oleh orang yang lewat dalam video berdurasi 1:29 menit. (Lihat videonya di sini)

Wanita berambut merah itu meliuk-liukkan tubuhnya di jalanan yang banyak dilalui orang-orang selama satu setengah jam. Banyak orang yang lewat berusaha membujuk dan menenangkan wanita itu, namun mereka malah dimaki dan dipukuli oleh wanita itu.

Sejumlah wanita berhasil menenangkannya, membawanya untuk duduk ke bangku taman dan mengajaknya berbicara. Namun tak lama kemudian ia kembali histeris dan kembali berguling-guling di internet.

Orang-orang akhirnya memutuskan untuk menghubungi layanan darurat untuk datang dan menangani wanita itu. Tak lama kemudian petugas medis datang dan mengikat tangan wanita itu agar ia tidak melawan. Mereka kemudian menggotongnya dengan menggunakan tandu dan membawanya ke rumah sakit. (rsn-reinha)