Disney Bangun Wahana Bertema Star Wars

Disney Bangun Wahana Bertema Star Wars

REINHA.com – Pada hari Sabtu kemarin dalam D23 Expo, CEO Disney, Bob Iger, mengumumkan rencana pembangunan dua wahana bertema Star Wars di dua lokasi yang berbeda. Keduanya akan memuaskan pengunjung dengan pengalaman yang sangat mengesankan saat berada di dalam wahana berteknologi canggih yang selama ini hanya bisa dilihat lewat film Star Wars.

Seperti dilansir Dailymail, 16 Agustus 2015, wahana tersebut akan dibangun di atas tanah seluas masing-masing 14 hektar, satu di California dan satu lagi di Florida. Dan di dalamnya tidak hanya bernuansa Star Wars tapi juga akan terdapat para aktor yang berperan sebagai alien, droid, dan karakter-karakter lainnya yang pernah muncul di dunia Star Wars.

“Saya senang dapat mengumumkan bab berikutnya dalam sejarah panjang dan menarik antara wahana Disney dan Star Wars. Kami menciptakan dunia baru yang pastinya akan membuat pengunjung tercengang saat mereka datang ke planet Star Wars. Anda akan berkesempatan melihat droid dan binatang fantastis yang ada dalam film Star Wars” ucap Bob.

Belum ditetapkan kapan wahana ini resmi dibuka. Namun dikabarkan bahwa pengumuman ini datang kurang dari tiga tahun setelah George Lucas menjual Lucasfilm dan franchise Star Wars kepada Disney sebesar $ 4 milliar. (rsn-reinha)