Dokter Temukan Kecoa Dan 25 Bayinya Di Telinga Pria Ini

Dokter Temukan Kecoa Dan 25 Bayinya Di Telinga Pria Ini

REINHA.com – Menjaga kebersihan tubuh dan tempat tinggal sangatlah penting demi menjaga kesehatan seseorang, jangan seperti pria asal China yang satu ini. Di dalam telinga pria yang berusia 19 tahun ini, bersarang seekor kecoa betina bersama 25 ekor bayi kecoa yang baru menetas.

Seperti dilansir Mirror, 27 Agustus 2015, pria yang hanya dikenal sebagai Mr. Li, dilaporkan telah datang ke rumah sakit setelah ia merasakan sakit dan gatal yang terus menerus di dalam telinganya. Dokter kemudian memeriksa telinga Mr. Li, dan sangat terkejut dengan apa yang ia temukan.

Dokter melihat seekor kecoa betina menghalangi liang telinga Mr. Li, tidak hanya itu, nampaknya kecoa itu telah menyimpan telur-telurnya di liang telinga, dan baru saja menetaskan telur-telur itu disana. Ada 25 ekor bayi kecoa hidup di dalam telinga Mr. Li bersama dengan induk mereka.

“Saya melihat sebuah benda seperti serangga telah memblokir saluran telinganya. Seandainya ia tidak segera datang ke rumah sakit, telinganya akan hancur akibat kecoa-kecoa tersebut” ucap Dokter Yang Jing, dari Rumah Sakit Chang’an Xiaobian, Dongguan, China.

Kecoa dikenal sebagai satu-satunya makhluk hidup yang akan bertahan saat terjadi ledakan nuklir. Selain itu serangga ini juga dapat bertahan hidup selama berbulan-bulan tanpa makanan. (rsn-reinha)